7 Hal Keren Dari Lego

Sudah pada lihat The Lego Movie? Kita seakan dibuat takjub dengan permainan ini yang bisa dibuat macam-macam. Bahkan kalian tidak pernah mengira jika mainan yang mengasah kreativitas ini juga bisa menjadi hal yang keren. Permainan ini menuntut kreativitas kita dalam berimajinasi dan membuat suatu hal yang keren. kalian tak pernah kepikiran untuk membuat gantungan kunci, tempat pengisian handphone, casing komputer, bahkan rumah dan masih banyak lagi. Berikut benda-benda yang terinspirasi dari permainan lego yang akan membuat kita takjub             

1. Kotak Hadiah

Tak pernah terpikirkan jika permainan lego bisa dibuat menjadi sebuah kotak hadiah. Sebuah kreativitas yang begitu brilian dan bisa berfungsi semestinya. Kotak ini juga bisa dibuat untuk memberikan sebuah kejutan kepada teman ataupun kekasihmu. Atau mungkin sebagai kejutan saat melamar pasanganmu.

2. Rumah Hewan Peliharaan

Lego bisa dibuat apa saja tergantung imajinasi dan kreativitas yang kita miliki. Salah satunya adalah rumah untuk hamster kamu yang pastinya bakal terlihat lucu. Caranya pun juga sangat mudah, tinggal membangun seperti saat bermain lego. Tentunya hewan kesayanganmu akan kegirangan melihat rumah barunya.

3. Sofa Unik

Lego juga ada versi besar dan kamu bisa membuat apa saja yang terlintas dianganmu. Seperti halnya membuat sofa yang unik seperti di gambar ini yang akan membuat ruang tamu terlihat keren.Namun untuk kenyamanan, sofa ini cukup menyakitkan. Pasalnya terbuat dari balok plastik dan ada bulatan-bulatan yang menonjol.            

4. Casing Komputer

Sebuah ide terkadang terlintas dari rasa iseng akan sesuatu. Dari situ akan muncul sebuah mahakarya yang keren dan menakjubkan. Seperti casing komputer ini yang terbuat dari lego. Bisa saja dia mendesain agar mirip seperti lego, namun dia merasa hak tersebut kurang memuaskan. Tak terbayang bagaimana repotnya dia saat membuat casing ini 

5. Tempat Pisau

Permainan Lego juga bisa dibuat sebagai tempat untuk menaruh pisau. Dapur juga terlihat cukup unik dan berwarna -warni. Namun sebelumnya peringatkan kepada anak-anak kecil bahwa itu bukan untuk mainan, karena berbahaya.

6. Tempat Pengisian Handphone

Lego memang bisa dibuat apa saja, dari desain yang klasik hingga ke bentuk futuristis. Bukan hanya sekedar mainan, namun juga mengasah kreativitas kita dalam membuat sesuatu. Seperti tempat pengisian handphone ini yang sangat keren. Ketika di taruh di kamarmu, maka semua orang akan menginginkannya

7. Gantungan Penyimpan Kunci

Sering lupa menaruh kunci dan panik harus mencari saat mau keluar? Jangan khawatir, kamu bisa pinjam permainan lego adikmu untuk membuat tempat gantungan kunci keren ini. Atau kamu bisa memberdayakan adikmu untuk mengajak dia membuat dengan versinya sendiri.

Sumber  
Komeng
0 Komeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar