Kisah Para Tentara Pulang Dari Medan Perang, Sangat Menyentuh

Kisah para tentara tak harus berkaitan dengan kejamnya perang. Mereka punya kisah menyentuh saat pulang dari medan perang dan bertemu keluarga. Selepas berperang menunaikan tugas yang mereka emban untuk negara, pulang untuk bertemu dengan keluarga terasa bak oase di tengah gurun pasir. Momen kepulangan ini tentunya tak mau mereka sia-siakan. Baik sang tentara maupun keluarga mereka di rumah sudah menyiapkan kejutan untuk orang yang mereka cintai. Berikut ini adalah beberapa momen kepulangan yang tentunya mengharukan, dari yang bisa membuatmu tertawa sampai membuatmu menangis haru.

1. Kado apa itu?

Seorang tentara Amerika Serikat yang bernama Joshua Carr telah ditempatkan di Afghanistan selama 4 bulan lamanya. Hari di mana ia pulang untuk bertemu dengan keluarganya ternyata bertepatan dengan ulang tahun ketiga putri kecilnya.  Supaya momen pertemuan ini lebih berkesan, ia memutuskan untuk membungkus dirinya dalam sebuah kotak besar dan lantas dibungkus layaknya kado untuk sang putri. Lihat betapa antusiasnya sang putri membuka bungkus kado dan nantinya akan menerima kado paling istimewa untuknya tersebut.

2. Kejutan di Tengah Pertandingan Football

Pada saat liburan Natal 2013, keluarga Taylor sedang menunggu kepulangan Hunter Taylor, yang bertugas di Afganistan. Pasangan Jeremy dan Christian Taylor bersama tiga anak mereka mendapat kesempatan untuk melihat video ucapan dari Hunter tepat di tengah pertandingan kandang Chicago Blackhawks. Keluarga satu ini memang suka menonton pertandingan football bersama. Dan mereka merasa terhormat karena diundang oleh Blackhawks sebagai salah satu keluarga tentara yang mendapat "pesan spesial" setiap tahunnya.  Betapa kagetnya keluarga ini saat mereka melihat Hunter muncul di dekat mereka tepat setelah mereka berkaca-kaca melihat video tersebut.

3. Penyelam misterius

Setelah selama 6 bulan mengabdi di Afganistan, Kapten Hyrum Bronson memutuskan untuk pulang dan mengejutkan keluarganya. Istri dan anak-anaknya hanya tahu bahwa ia pulang baru dalam tiga pekan. Bethany Bronson dan keempat anaknya lantas menghabiskan waktu berenang. Salah seorang kerabat lantas merekam momen berenang mereka dan berujar bahwa video tersebut nantinya akan dikirim untuk sang ayah. Kapten Hyrum Bronson ternyata muncul secara tiba-tiba dari air dengan mengenakan pakaian selam lengkap dengan seragam tentaranya. Melihat sang ayah muncul, ia langsung berteriak dan memeluk sang ayah.

4. Ada Spider-Man di halaman rumah

Melihat ada Spider-Man di halaman belakang rumahnya, bocah pirang ini jadi penasaran akannya. Perlahan-lahan ia mendekat kepada sang Spider-Man sembari memegangi superhero yang bisa jadi superhero favoritnya. Tak butuh waktu lama, sang Spider-Man akhirnya membuka topeng dan mengungkap jati diri sebenarnya, yang tak lain adalah sang ayah. Langsunglah sang Spider-Man menggendong bocah pirang tersebut.

5. Dikejutkan di pertandingan basket

Seorang tentara asal Texas dan seorang ibu ingin membuat kejutan pada putra mereka yang sedang bertanding basket. Keduanya sudah berpisah lama sekitar satu bulan lebih. Melihat kemunculan sang ibu tak ada reaksi lainnya selain kaget dan menangis secara emosional.  Sang ibu yang kaget juga dengan reaksi tersebut, langsung memeluk sang bocah yang tersungkur dan menangis.

6. Kado untuk ayah dan ibu

Tim Philadelphia Flyers menggabungkan dua hal yang paling dinanti oleh keluarga Amerika, yakni kado Natal dan juga tentara yang pulang dari medan perang. Dengan berdandan ala action figure G.I. Joe, seorang tentara lantas menjadi kado yang dibungkus untuk keluarganya. Joann dan Mark Windish yang tak menyangka bahwa anak mereka, Matthew ada di dalamnya tak bisa berkata-kata saat melihat yang ada di dalam kado adalah putra mereka. Pasalnya sang anak telah lama berjuang di Korea dan baru direncanakan pulang beberapa pekan kemudian.

7. Wisuda penuh haru

Saat wisuda menjadi saat-saat penting bagi seorang mahasiswa. Terlebih bila dalam momen wisuda tersebut ada kejutan. Dalam pertemuan satu ini, Rektor yang biasanya memberimu ijazah berganti menjadi kakak yang telah lama mengabdi sebagai tentara.  Kacy Watson yang lulus dari Mid-America Christian University, terkejut bukan kepalang karena nama kakaknya, Sersan Michael Burkhart disebut dalam acara wisuda tersebut. Sudah setahun lebih mereka tak bertemu satu sama lain. Kakaknya yang bertugas di Camp Pendleton mendapat izin untuk menghadiri acara wisuda di Oklahoma City khusus untuk wisuda sang adik.

8. Kejutan dari istri

Dalam kisah terakhir di artikel ini, bukan tentaranya yang memberi kejutan, malah keluarganya yang memberi kejutan. Misty Shaffer, sang istri, berjuang keras dengan berat badannya sebelum sang suami pergi ke Afganistan untuk menunaikan tugas.  Selama sang suami bertugas, ternyata sang istri membentuk tubuhnya hingga turun 50 kilo. Saat sang suami turun dari pesawat, ia pangling dengan penampilan istrinya tersebut. Sang istri memang sengaja memotret bagian leher ke atas supaya sang suami tak tahu tentang perubahan tubuhnya ini.

Komeng
0 Komeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar