8 Tahun Tanpa Alas Kaki

Akhir Februari silam seorang pria asal Kentucky, Amerika Serikat bernama Richards Hudgins membuat heboh saat dia memutuskan untuk bepergian tanpa alas kaki selama setahun lamanya demi mengumpulkan dana untuk orang-orang yang tak mampu membeli sepatu. Namun sepertinya aksi Richard itu kalah oleh orang ini. Yap, seorang pria yang identitasnya dirahasiakan ini mengakui bahwa dia sudah 8 tahun berjalan tanpa memakai alas kaki. Tentu saja kedua telapak kakinya menjadi sangat kotor dan menghitam. Dilansir funnie.st, ini foto-foto kaki pria tersebut yang mungkin bisa membuatmu mual!
                 
1. Ini Dia Orangnya

Tentunya kamu bertanya-tanya, siapakah orang yang bersedia berjalan tanpa memakai alas kaki selama 8 tahun? Nah ini dia orangnya. Entah mengapa identitas pria ini tampak dirahasiakan dan dia memilih membiarkan orang-orang seakan mengabadikan fotonya dengan lihatlah, sepasang kaki tanpa sepatu yang terlihat menghitam tapi pakaiannya justru rapi.
                 


2. Bangga Pamer Kaki

Jika mungkin beberapa di antara kamu tampak malu jika telapak kaki terlihat kotor sedikit saja, tidak bagi pria ini. Lihat saja bagaimana dia tampak bangga berpose sambil memamerkan kedua telapak kakinya yang seakan terlapisi oleh kotoran yang sudah menebal karena 8 tahun dia memilih berjalan tanpa alas kaki. Bahkan pria misterius ini tetap berpose dengan kacamata hitam penuh gaya
                 


3. Dia Tampak Enjoy
Selain tampak percaya diri untuk berpose dan difoto dalam kondisi kaki super kotor, pria ini juga tampak tenang dan senang-senang saja melakukan aktivitas tanpa alas kaki. Entah siang atau malam hari, pria ini memilih berjalan ke manapun dia pergi tanpa alas kaki. Kaki yang menghitam super kotor itu sepertinya sudah melewati banyak sekali cuaca selama 8 tahun mulai dari panas, dingin, kering, hujan sampai salju yang basah.

4. Kerja Tanpa Sepatu

Jika kebanyakan kantor-kantor resmi memerintahkan para karyawannya untuk berpenampilan rapi mulai dari bagian atas sampai dengan sepatu, maka itu jelas tak berlaku bagi pria ini. Alih-alih mengikuti aturan kantor, pria ini memilih untuk tetap bekerja tanpa alas kaki dan bahkan dia berpose layaknya boss. Wew, apakah mungkin dia seorang boss?
                 


5. Tidur Dengan Kaki Kotor

Setiap orang tentu mendambakan tempat tidur yang bersih dan memiliki tubuh yang sudah dibersihkan sebelum melemparnya ke kasur dan tertidur. Namun itu semua (lagi-lagi) tak berlaku bagi pria ini. Alih-alih mencuci kaki, dia bahkan langsung merebahkan saja tubuhnya dengan kaki super kotor sampai menghitam itu. Wew, bagaimana perasaan istrinya ya?
                 


6. Ini Kakiku Mana Kakimu?

Membayangkan sehari saja melakukan aktivitas di luar ruangan tanpa alas kaki, mungkin bisa membuatmu merasa geli. Namun pria ini seperti acuh-acuh saja. Seakan tak peduli akan anggapan orang lain bahwa alas kaki itu barang yang penting, pria ini membiarkan telapak kakinya langsung menyentuh tanah. Melihat kakinya, seakan dia berkata 'Ini kakiku, mana kakimu?'
                 


7. Naik Pesawat Tanpa Sepatu

Jika menurutmu pria ini adalah seorang homeless atau gelandangan yang bahkan tak mampu untuk membeli alas kaki, maka itu salah besar. Dari foto-foto yang ada, pria misterius ini sepertinya lebih dari sekedar mampu untuk membeli sepatu bekas namun dia lebih memilih berjalan-jalan ke manapun tanpa alas kaki seperti bahkan ke bandara dan naik pesawat tetap tanpa sepatu di kedua kakinya.
                 





8. Sampai Kulit Mengeras

Seperti apakah penampakan kedua telapak kaki tanpa alas kaki selama 8 tahun lamanya? Tentu saja super-sangat-amat-kotor-sekali. Bahkan mungkin bisa dibilang menjijikkan. Lihat saja, kedua telapak kaki pria ini sampai mengeras karena kulitnya selama satu windu langsung menyentuh tanah. Entah dalam kondisi basah atau kering, dingin atau panas dan tentunya kedua kaki itu sudah menyentuh banyak hal.







                 
9. Sungguh Menjijikkan?

Menjijikkan. Tak ada yang menyalahkan jika kamu berpikir seperti itu. Karena memang apa yang diperlihatkan pria ini pada kedua kakinya benar-benar menjijikkan. Alih-alih telapak kaki bersih dan halus, sepasang telapak kaki pria ini super kotor dan entah mengapa dia memutuskan 8 tahun berjalan tanpa alas kaki. Belum ada penjelasannya sampai sekarang dan pria ini menikmati hidup tanpa sepatu

Komeng
0 Komeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar