SELEB-SELEB DUNIA INI PAKAI BARANG INDONESIA

Jujurlah, kamu pasti pernah sekali waktu meremehkan produk asli Indonesia. Namun apakah kamu tahu kalau rupanya seleb Hollywood punya rasa ketertarikan luar biasa kepada produk-produk Indonesia. Hal itulah yang diungkapkan oleh akun Instagram, @tokomemorabilia. Hanya saja, jangan keburu senang dulu karena ternyata ini cuma tipuan Photoshop! Daripada penasaran, yuk berandai-andai saja jika seleb dunia menggunakan barang sama sepertimu.


 Ah Leonardo DiCaprio ternyata juga menggunakan lem khas Indonesia ini kalau mau mengirim surat menggunakan prangko.

 Jangan salah, Presiden Rusia, Vladimir Putin merupakan Slankers sejati. Kalungnya aja Slank abis!

Kostum tampak terbuka juga dialami oleh Katy Perry. Dia tak menggunakan handuk untuk menutupnya, tapi memakai kain lap mirip punya ibumu di rumah.
Atau ternyata sang legenda musik Bob Marley begitu gemar membawa talenan potong bumbu dapur ke mana-mana? Sungguh Indonesia.
Jangan meremehkan penyanyi jalanan yang tampil keren dengan galon air minum sebagai alat musik. Karena Dave Grohl juga bertindak serupa lho.
Sejak kapan Nicki Minaj buka usaha sedot WC? Wah sampai ada tanda-tangannya lho! Buruan telepon deh.
Ke Indonesia, Paris Hilton tampil penuh dengan kearifan lokal. Lihat saja kaos putih bergambar Doraemon lucu miliknya ini.

 Semua orang butuh inspirasi. Dan bagi Pharell Williams, inspirasi muncul saat dia menggunakan topi tudung nasi ini. Mau mencoba?
'Dua anak cukup!' Itulah slogan yang dijunjung Lenny Kravitz. Lihat saja betapa dia punya pin KB di tali gitar kesayangannya.
Ah Oshin, dia juga suka makan mie di mangkuk cap ayam jago ya? Sepertinya kamu juga harus bangga.
Beyonce yang super kaya dan populer itu saja tak malu menenteng tas kresek belanjaan. Masih tampak modis kan?
Miley Cyrus yang suka menjulurkan lidah di manapun dia berada ternyata suka menempelkan barang-barang aneh di kulkasnya. Mau ikutan koleksi?
Tak banyak yang tahu kalau Justin Timberlake 'pernah' juara Lomba Adzan Nasional! Pantas suaranya indah betul ya?
Demam batu akik cuma di Indonesia saja? Lihat dong aktor Adrien Brody bangga banget dengan seluruh batu menempel di jarinya ini.
Ah Megan Fox yang cantik juga pernah sakit gigi. Daripada sewot, Megan pilih pakai koyo cabe saja.
Beyonce dan Jay Z cuma mau barang-barang mewah keluaran luar negeri? Lihat saja topi, kaos dan sepatu Jay ini punya merk khas generasi 90-an. Bisa tebak?
Jangan salah. Grup favorit 50 Cent itu ya JKT48! So, problem?
Panas dalam? Miley Cyrus memilh merk asli Indonesia yang tentu membuat kerongkongannya segar.

Sumber
















Komeng
0 Komeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar