Awas Jangan Tertipu, Wanita-Wanita Ini Ternyata Tak Pakai...

Pernah mendengar yang namanya karya body painting? Yap, alih-alih melukis di kanvas, para seniman karya ini memilih tubuh manusia sebagai tempat mereka melukiskan ide karena itu diberi nama body painting. Biasanya para model akan melepas seluruh baju mereka dan membiarkan tubuh mereka menjadi obyek lukisan. Karena itu kebanyakan para model body painting adalah para pria.;Tapi apakah para wanita tak boleh menjadi model body painting? Tentu saja tidak. Hanya saja memang butuh sebuah kepercayaan diri tinggi mengingat body painting mengharuskan menanggalkan pakaian mereka. Nah lho, bagaimana dengan wanita? Dilansir Oddee, berikut beberapa di antaranya!


1. Pemain Football Terseksi
Sepertinya rasa kagum kepada salah satu mantan pemain tim football AmerikaTim Tebow membuat seorang wanita bernama Erin Drewes rela melakukan apapun. Ya,Erinmemilih tampil tanpa selembar benang di tubuhnya dan membiarkan tubuh seksinya menjadi kanvas lukis body painting.Namun Erin memilih seragam football Tebow untuk dilukis di tubuhnya. Hasilnya? Bagian atas tubuhErin dilukis dengan kaos football dengan nama punggung Tebow serta bagian bawah dengan semacam hotpants putih. Wow, seksi ya? 

2. Para Pengantin
Sepertinya ketiga pasangan ini kalau mereka benar-benar menikah akan menjadi berita yang begitu menghebohkan, bayangkan saja, di saat semua pasangan bingung mencari gaun pengantin justru ketiga pasangan ini memilih body painting di seluruh tubuh mereka sebagai gaun pernikahan. Hmm, yang akan menjadi pusat perhatian sang mempelai wanita atau mempelai pria ya?
3. Seakan Tattoo

Seni body painting memang tak semua bisa menerimanya, terutama bagi beberapa negara yang masih memiliki banyak sekali norma susila. Tapi bagi seorang seniman, berkarya memang adalah kehidupan mereka dan menghasilkan sebuah inovasi yang keren tentunya menjadi kewajiban. Seperti seniman body painting ini yang melukis sebuah lingerie hitam super seksi bak tattoo yang sangat keren ini. Hampir terlihat nyata ya!

4. Kulit Atau Bikini Yang Eksotis?


Beruntunglah kamu yang terlahir dengan kulit coklat atau gelap yang begitu eksotis seperti model yang satu ini. Jika kamu berpikir body painting hanya bisa ditampilkan kepada para wanita atau pria dengan kulit tubuh yang putih bersih, justru body painting berbentuk lukisan bikini yang digambar di tubuh si model eksotis ini bisa  tampak luar biasa. Mana yang lebih eksotis? Kulit tubuhnya atau body painting yang digambar sebagai bikini-nya? Ini adalah karya Jessica White.





5. Ini Adalah Lingerie


Bagi beberapa pria, melihat seorang wanita memakai lingerie berwarna hitam tampak sangat seksi ala model Victoria Secret. Lantas bagaimana jika seorang wanita yang tubuhnya dilukis body painting lingerie seksi? Tentunya hasilnya akan menjadi dobel seksi. Bayangkan saja, sang wanita dilukis tanpa benang sehelaipun dengan motif lingerie. Tentunya jika pria yang belum dewasa tak boleh membayangkan terlalu jauh ya. 

6. Fokus ke Bola


Wanita ini rupanya dilukis dalam rangkai Piala Dunia 2006 silam. Dan dia seperti cukup berani membiarkan sang seniman body painting melukis pakaian sepakbola di tubuhnya. Setelah selesai dilukis, wanita ini langsung berpose lengkap dengan bola. Hanya sepatu dan kaos kaki bola yang dia pakai di sini. Eits, jangan salah fokus ke bagian lain selain bola resmi Piala Dunia yang ada di bawahnya ya? Seni memang terkadang melewati batas-batas susila dan butuh kedewasaan untuk memahaminya

7. Fans Rolling Stones


Kamu suka dengan The Rolling Stones? Bagi kamu yang menjawab suka tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengungkapan rasa kekaguman pada band dengan vokalis Mick Jagger itu. Wanita ini juga punya. Dia memilih memakai kaos Rolling Stones. Tapi eits bukan kaos biasa tentunya, tapi itu adalah sebuah lukisan body painting kaos Rolling Stones yang digambarkan di tubuh telanjangnya. Hmm...

8. Ada Dua Makna


Dari kejauhan, apa yang dilukis di tubuh wanita ini tampak seperti seoang pemain baseball sedang bersiap untuk memukul bola dengan tongkatnya. Namun jika kamu perhatikan dengan lebih seksama, rupanya ini adalah sebuah body painting yang dilukiskan di tubuh seorang wanita. Benar-benar sebuah lukisan yang memiliki dua makna bukan? Bahkan bagian leher wanita ini dihias layaknya kerumunan penonton baseball!

9. Seakan Pakai Baju


Ini adalah karya Cheryl Painter yang begitu manis dan keren. Sang model memilih kostum vintage ala para pelaut wanita yang begitu seksi. Namun coba kamu perhatikan dengan seksama, justru wanita ini melukis kostum yang dia kenakan dalam tubuhnya. Jadi dari keseluruhan penampilannya, hanya bagian topi dan sepatu saja yang sepertinya dipakai olehnya. Benar-benar dari kejauhan tak mirip seperti body painting ya?
Sumber 

2 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya minta semua gambar telanjang

    BalasHapus