Branded Jeans History

Levi Strauss & Co.
adalah produsen pakaian Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1853 oleh Levi Strauss. Perusahaan ini bersifat internasional dengan 3 divisi geografis:
  • Levi Strauss North Americas, bermarkas di San Francisco
  • Levi Strauss Europe, dengan markas di Kota Brusel
  • Levi Strauss Asia Pacific, markas di Singapura
Jumlah karyawan perusahaan ini sekitar 8.850 di seluruh dunia.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------


DC. Didirikan pada tahun 1994, DC cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam sepatu skateboard dan merek olahraga terkenalDC berdiri sebagai merek global yang  mencakup pria, wanita dan anak-anak 'skateboard dan sepatu gaya hidup, pakaian, snowboards, bot papan luncur salju, pakaian luar, dan aksesoris. Sebagai salah satu pilar dari strategi pemasaran, DC telah membangun tim kelas dunia profesional skateboarding, snowboarding, dan motorcross atlet yang memberikan contoh dan meningkatkan merek DC, mengembangkan produk tanda tangan, dan mendukung upaya promosinya. DC merupakan anak perusahaan dari Quiksilver, Inc.
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Fred Perry ini lahir di akhir 1940-an, ketika mantan pesepakbola Austria Tibby Wegner mendekati tiga kali juara Wimbledon Fred Perry dengan sebuah ide. Usaha awal mereka adalah membuat
sweatband pertama, yang dengan cepat diadopsi oleh pemain tenis di seluruh daratan Inggris. Pada tahun 1952 Fred Perry yang paling terkenal garmen: slim fit kemeja katun pique dengan bordir Laurel Wreath.
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Wrangler. didirikan oleh C.C. Hudson pada tahun 1904 dengan nama the Hudson Overall Company. Pada tahun 1943, perusahaan hudson Overall membeli Casey Jones Work dan menggunakan merk dagang Wrangler.
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Komeng
0 Komeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar