Rumah Ter Aneh

1. Tersangka dengan konstruksi rumah yang ilegal tertutup oleh tanaman hijau di lantai 19 sebuah apartemen di Guangzhou, Tiongkok, 11 April 2014. 

2. Warga duduk di depan rumah terbalik yang dibuat oleh dua orang arsitektur asal Polandia Irek Glowacki dan Marek Rozhanski di desa Terfens, Austria, 5 Mei 2012. 

3. Seorang pria mengambil gambar sebuah rumah yang terjepit di antara dua gedung besar di Warsawa, Polandia, 23 Oktober 2012. 

4. Mobil berhenti di dekat rumah yang berdiri di tengah jalan utama karena pemilik rumah tersebut tidak mau dipindahkan di Zhejiang, Tiongkok, pada 2012 lalu. 

5. Warga berdoa di sebuah bangunan tua Saint George salah satu gereja dari zaman batu yang terkenal di dunia di Lalibela, Ethiopia, beberapa waktu lalu. 

6. Sebuah rumah yang dibangun pada 1968 oleh beberapa anak muda pada zaman itu, bertujuan untuk melindungi keindahan batu tersebut di Serbia, Bajina Basta. 

7. Sebuah tempat tinggal tipis terlihat di London beberapa waktu lalu. Tingginya harga tanah membuat pengembang mengakali desain rumah. 

8. Tempat tinggal ilegal yang berada di sebuah apartemen 20 lantai di Shenzen, Tiongkok, 22 Agustus 2013 

9. Sebuah rumah telihat sangat aneh. Di atap rumah utama dibangun dua buah rumah , sehingga tampak seperti rumah panggung di Dongguan, Tiongkok, 10 September 2013. 

10.Seorang pekerja berdiri di depan rumah bata dengan bentuk yang sangat aneh di Margate, Inggris, 9 Oktober 2013 

11. Sebuah rumah dengan bentuk seperti teko di Wuxi, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, 4 Maret 2014. 

12. Sebuah rumah dengan atap berbentuk pesawat terlihat di Abuja, Nigeria, beberapa waktu lalu. 

13. Rumah unik yang bernama Haewoojae dibangun di Suwon, Korea Selatan, beberapa tahun lalu.

Sumber
Komeng
0 Komeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar